Mau? Dijual, Jam Tangan Mahal Dengan Bonus Kutukan

Kawan Sumber, arloji sekarang ini yaitu benda yg tidak dapat dipisahkan dari keperluan keseharian, terlebih buat mereka yang perduli pada saat. Lebih dari itu, arloji juga tidak digunakan berdasar pada peranannya jadi pengingat saat.

Mau? Dijual, Jam Tangan Mahal Dengan Bonus Kutukan
Mau? Dijual, Jam Tangan Mahal Dengan Bonus Kutukan

Arloji saat ini juga dipakai jadi accessories yang dapat tingkatkan rasa yakin diri seorang. Tidak heran, sebagian arloji mesti dibeli dengan mahar yang lumayan. Dengan kenakan jam bernilai mahal, gengsi seorang jadi naik.

Satu diantara merk arloji yang populer dengan harga selangit yaitu Rolex. Harga untuk satu arloji product Rolex dapat menjangkau beberapa ratus juta rupiah. Sudah pasti, tidak kebanyakan orang dapat beli merk Rolex.

Ditulis viva. co. id, seseorang pria jual arloji merk Rolex di website e-Bay dengan harga harga £1. 500, atau bila dirupiahkan jadi 28 juta. Terhitung tidaklah terlalu mahal untuk ukuran hargajamtangan sekelas Rolex, terlebih jam itu di jual oleh tangan ke-2 dengan kata lain second.

Tetapi lebih dari itu, jam itu nyatanya di jual dengan mempunyai ekstra dengan kata lain bonus. Bonusnya yaitu kalau jam itu memiliki kandungan kutukan. Dalam iklannya, si penjual, pria bernama Colin Brice mengakui sempat sekian kali alami peristiwa naas karena jam itu.

Kata Colin jam itu sudah buat BMW kesayangannya ikut serta kecelakaan, serta bisnisnya bangkrut. Pria yang berprofesi jadi akuntan itu bahkan juga mewanti-wanti calon konsumen kalau jam itu memiliki kandungan kutukan.

” Aku tawarkan jam ini untuk di jual. Sayangnya aku mesti memberi info terang, aku mesti memberitahukan penawar yang tertarik kalau jam ini mungkin saja sudah dikutuk, ” catat Colin diiklan e-Bay yang ia buat.

Colin mengharapkan dengan beralih status kepemilikan, arloji itu kehilangan kutukannya. Colin mengakui menginginkan selekasnya akhiri kutukan arloji itu yang sudah membuatnya sempat menanggung derita cedera otak serta hancur tulang pinggul serta panggulnya saat ikut serta kecelakaan.

Sampai sekarang ini, walau sebagian orang sudah lakukan penawaran, arloji itu belum juga terjual. Bakalan laris gak, ya?

Atau ada yang tertarik?

Tags: