Sinopsis Film Animasi Keren Berjudul Coco 2017

Film Animasi kini sudah menjadi salah satu genre dengan peminat yang banyak sekali. karena grafis yang di tunjukan memang berbeda dengan film Normal pada umumnya.

perjuangan membuatnya juga tidak main mian . pengerjaannya butuh skil yang luar biasa karena setiap detail pada aktor utama di ubah menjadi animasi keren.

Film terbaru bernama COCO ini mengisahkan tentang seorang anak muda usia anak tersebut sekitar 12 tahun an. anaknya bernama Miguel, dia punya cita cita yang sangat ingin menjadi seorang musisi hebat yang dikenal banyak orang.

Sinopsis Film Animasi Keren Berjudul Coco 2017

dia ingin jadi musisi karena terinspirasi dari seorang idola musisi yang kebetulan sudah meninggal bernama Ernesto de la Cruz. langkah awalnya dia mendatangi makan sang idola dulu dan bermaksun memainkan beberapa musik dengan gitar peninggalan de la Cruz.

Sinopsis Film Animasi Keren Berjudul Coco 2017

Image : http://www.hantubaca.com/

karena dia memainkan gitar miliki de la Cruz membuat terjadi insiden yang tidak terduga. di masuk pada tempat asing yang dinamakan Land of the Dead (tempat dimana orang orang mati berada di sini ). lebih buruknya ketika sampai disana dia bertemu dengan orang tua nenek moyangnya yang melarang bermain musik di tengah keluarga mereka.

Mini-Review film Coco
Kami Mereview sedikit terkait film dari Coco. film ini bercerita sebuah perjalanan aneh yang di alami Maguel anak laki-laki berusia 12 tahun. maguel tinggal disebuah desa yang ada di Meksiko.

Baca Juga :

Film Indonesia Terbaik Sepanjang Sejarah Wajib anda Tonton

dia memiliki keluarga yang sudah terkenal sebagai pembuat sepatu. namun keluarga Maguel sangat menolak keras adanya musik di lingkungan keluarganya hal tersebut di karenakan mereka percaya bahwa di keluarga tersebut sudah dikutuk oleh musik selamanya.

Berbeda dengan Miguel ternyata dia memiliki cita cita yang justru tidak sejalan dengan keluarganya di berambisi akan bermain musik dengan cita-citanya menjadi musisi terkenal seperti Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt).

di suatu hari Miguel memberanikan diri datang ke pemakaman idolanya tersebut. karena dia merasa bahwa dia dengan Ernesto de la Cruz memiliki ikatan yang sangat kuat. sesampainya di makan dia memainkan gitar yang ada di atas nisannya.